Sabtu, 03 Juni 2017

Cara Mendapatkan Kayu Phantom / Phantom Wood



Phantom Wood, yang juga kadang dikenal sebagai End Times Wood , adalah jenis kayu di Tycoon 2 yang ditambahkan  dalam Update Akhir Tahun . Satu-satunya pemilik rumah kayu ini adalah End Times Biome .

Jenis kayu ini diklasifikasikan saat ini dalam game jenis kayu yang paling mahal, Bisa Dijual untuk $ 442  .

Karakteristik

Eksterior Kayu Phantom terdiri dari bahan putih kusam dan kusam, Dan Bentuknya Lumayan Tebal Dan Panjang.

Daun Phantom Wood terbuat dari bahan "Neon" ROBLOX, yang bercahaya warna cyan yang terang, mirip dengan Cyan Neon Wire . Daunnya kecil sekali, hanya dengan lebar yang sedikit lebih besar ke cabang yang mereka tempati.

Setelah dipotong, pemain akan melihat bahwa interior Phantom Wood terdiri dari bahan ROBLOX ringan "Foil" atau "Glad Wrap" biru ringan, yang masing-masing papannya memiliki komposisi yang sama.

Karena uniknya di dalamnya, itu membuat jenis kayu keempat yang tidak memiliki tekstur papan normal. Tidak ada bobot yang nyata pada jenis kayu ini (dan ini sangat ringan saat diangkut jauh dari tanah yang tumbuh).

Setelah melihat ikhtisar pohon, sangat menyenangkan bahwa ini cukup besar sehingga mendukung beragam daun dan cabang yang bercabang jika Anda menemukan varian yang besar. Jika Anda beruntung Anda bisa menemukan diri Anda terjebak dengan pohon yang lebih kecil.

Studi terbaru juga menunjukkan bahwa Phantom Wood tumbuh sangat cepat selama tahap pertumbuhan utamanya jika tidak dihasilkan pada startup server. Selama hidupnya saat tumbuh, daunnya tidak tampak berubah ukuran, berbeda dengan spesies lain seperti Cherry Wood .

Pemanenan / Cara Mendapatkannya

Cara mendapatkan Pohon Lintang Akhir Pohon Tycoon 2

1.Untuk memanen jenis kayu ini, pemain harus membeli (atau mengkonfirmasi kepemilikan) Mata Burung Unta yang Diperbanyak .




2. Setelah dimiliki, pemain harus membawa barang ini ke Bridge Toll Booth yang berada di Main Biome dan Safari yang Seranok dan Merely beroperasi .

3. Setelah menavigasi di sini, pemain harus memasukkan Mata Burung Enstraksi yang Dilepas Tanpa Sampah ke dalam lubang komunikasi yang terletak di panel kaca depan miring. Namun, mata harus seimbang sempurna di lubang ini, atau prosesnya tidak akan bekerja.






4. Mereka akan mengatakan "WOW THANKS" setelah pemain telah berhasil menyeimbangkan bola mata di slot. Kemudian pemain kemudian harus membayar untuk menurunkan jembatan.



Jembatan akan tetap diturunkan selama durasi yang telah dibayarkan pemain untuk menurunkannya. Bola bola akan dikonsumsi begitu pemain membayar, dan tindakan ini tidak bisa dibatalkan.


5.Setelah pemain membayar waktu yang diinginkannya, mereka harus segera berkendara (atau berjalan ke atas) ke platform jembatan peninggi, seperti, tidak seperti penurunan jembatan normal, maka akan turun ke bawah menembus air di bawah, menggali lubang melalui lapisan Pasir, dan menerobos lapisan batu menjadi jurang yang terbuka dan gelap.



Jembatan akan berhenti saat terhubung dengan jalur berkerut dan berkerikil yang dengan mulus menghubungkan ke jalur material batu tulis yang bercabang dalam dua arah.

6.Pemain harus melangkah maju sepanjang jalur batu tulis sampai mereka mencapai belokan kiri. Pemain harus sangat berhati-hati, karena jalannya langsung di atas hampa, dan jalurnya juga sangat tipis.


Segera setelah tikungan kanan, sebuah petak tanah yang berkerikil dapat ditemukan. Patch tanah ini adalah tempat di mana Phantom Wood tumbuh, biasanya memegang satu pohon (tidak ada laporan tentang beberapa pohon sekaligus yang telah dilaporkan). Satu-satunya kapak yang mampu memotong pohon ini saat ini adalah End Times Axe .




https://wn.com/roblox_lumber_tycoon_2_end_times_wood



Harap diingat bahwa mencoba memotong seluruh pohon mungkin akan mengirimkannya ke dalam kehampaan. Setelah pemain memotong jumlah kayu yang diinginkan, mereka harus kembali ke platform jembatan dan menunggu sampai jembatan ditunjuk untuk mengangkatnya.


 Setelah diangkat kembali ke permukaan, pemain tidak dapat kembali turun ke jurang kecuali jika mereka membiarkan konsumsi Mata Burung Unta Diperbesar lainnya. Harap dicatat bahwa jika Anda datang ke jembatan terlambat, Anda harus kembali ke permukaan tanpa kayu Anda. Menggunakan server pribadi untuk mendapatkan kayu ini sangat dianjurkan.

Catatan: Untuk pemain yang baru dan belum berpengalaman, jangan pernah menempatkan kayu langsung di jembatan karena mungkin akan jatuh ke dalam kekosongan. Sebagai gantinya, taruh di truk yang ada di jembatan. Juga, gerakkan truk Anda ke belakang dan ke depan sedikit sesekali untuk mencegah truk Anda tidak berkedip buruk.


Bagi Yang Binggung Gimana Caranya Bisa Liat Video Di Bawah Ini




Sekian Tutorial Dari Saya , Terima Kasih :D


Disarankan :

6 Kampak Langka / Rare Axe Di Roblox Lumber Tycoon 2


Pohon Langka / Rare Wood Di Roblox Lumber Tycoon 2


Tag : Cara Mendapatkan Kayu Phantom / Phantom Wood , Phantom Wood , Kayu Phantom , Phantom Wood Lumber Tycoon 2

0 komentar:

Posting Komentar