Minggu, 02 Oktober 2016

10 Kampak Langka / Rare Axe Di Roblox Lumber Tycoon 2



Roblox : Lumber Tycoon 2 Adalah game yang cukup seru dan memiliki cukup banyak pemain , Di dalam game ini anda dapat merasakan bagaimana rasanya menjadi seorang pemotong pohon , dan anda dapat membuat keberuntungan dan membangun rumah ataupun kerajaan Anda, semua dalam dunia menyenangkan dengan tempat yang tepat untuk mengeksplorasi ke kreativan anda.

Buat temen-temen yang belum tau apa itu Roblox Coba teman-teman baca dulu artikel di bawah ini
Lumber Tycoon 2 memiliki banyak fitur yang dapat ditawarkan dan fitur dan jam gameplay yang dapat dinikmati.

Tentu saja, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah membeli kapak dan memotong! Nah apabila kalian ingin mendapatkan kampak yang bagus dan cepat saat memotong pohon , manka ada 5 kampak langka yang ada di lumber tycoon 2 ini

oleh karena itu saya akan memberi tau 10 Kampak Langka / Rare Axe Di Roblox Lumber Tycoon 2

1. Ruxiry Axe


The Rukiryaxe adalah kampak yg bisa dibilang paling mahir dalam game ( kecuali golden axe ) untuk semua jenis pohon, dengan pengecualian dari Lava Wood. Hal ini umumnya mudah diperoleh, tetapi membutuhkan $ 7400 - $ 7900 Uang. The Rukiryaxe tidak tersedia untuk pembelian biasa.

Dan untuk mendapatkannya cukup susah kalian harus mengumpulkan
1 Bag of Sand  (Ditemukan di Kayu R Us)
1 Can dari Worms (Ditemukan di Bob Shack)
1 Lightbulb (Ditemukan di Fancy Furnishings)

Dan untuk lebih lanjutnya teman-teman bisa melihat artikel dibawah ini
- Cara Mendapatkan Ruxiry Axe Di Roblox : Lumber Tycoon 2


2. Golden Axe




Barang ini telah dihapus dari  game Roblo Lumber Tycoon 2.

Gold Axe adalah salah satu alat yang paling terkenal untuk pengolahan kayu dalam permainan. kapak ini memiliki kerusakan hit tertinggi untuk pohon dan mampu menebang hampir semua pohon dalam satu klik.

Saat ini hanya pengguna diizinkan untuk menggunakan kapak ini secara pribadi diberikan dengan Defaultio, berarti itu adalah didapat untuk pengguna biasa.

Kapak hanya dapat diperoleh dengan teman-teman dekat Defaultio yang bermain Lumber Tycoon 2. Orang yang hack untuk mendapatkan kapak biasanya mendapatkan itu, tapi ketika mereka meninggalkan, kapak menghilang dan Anda akan mendapatkan dilarang dari permainan. Biasanya, ketika beberapa pemain hack untuk mendapatkan kapak, mereka drop ketika mereka akan meninggalkan.

Sejak penghisap mampu hack di Axe Emas, pemain telah digandakan kapak dan menjualnya kepada orang lain dari kisaran harga 500K untuk 1M.




Disclamer: JANGAN MEMBELI INI DARI SIAPAPUN. Anda tidak akan dilarang tetapi mereka akan menyimpan uang Anda dan Defaultio akhirnya akan menghapusnya dari Anda. Juga Defaultio mungkin tidak mengembalikan uang Anda dari penjual.


3. Fire Axe


                 



Api Axe adalah kapak yang datang dalam Fire Gift Of Lumber , yang tersedia di Kayu R Us untuk 14.400 Uang dari 17 Desember hingga awal 25 Desember 2015. Item ini adalah 2015 Hadiah Natal.

kapak ini terutama dirancang untuk memotong Lava Wood, maka namanya Api Axe (lihat di bawah ayat), tingkat pemotongan yang cepat untuk kayu dan lambat tingkat pemotongan untuk setiap kayu lainnya. Dianjurkan untuk membeli salah satu dari ini serta kapak yang ada, terutama jika itu adalah Rukiryaxe Anda memiliki samping itu, sebagai Axe Api ini harapan ketika datang ke menebang pohon lain seperti: Pine, Oak, dll Pada catatan ringan, kapak sangat baik di menundukkan Lava Wood, lebih daripada dengan kapak lainnya.

Jika Anda lebih memilih untuk perjalanan sampai Kendala Volcano dengan kapak yang lebih murah, seperti Axe Baja atau mungkin Hardened Axe, disarankan untuk menjaga kapak api di rumah dan memotongnya kemudian dengan kapak api bukannya Rukiryaxe, atau kapak lain yang mungkin menggunakan.

Jika Anda menggunakan trik meninggalkan lurus sebelum Anda mati, atau memiliki tingkat keberhasilan 100% (dan frame penuh), Anda harus mengambil dengan Anda. kapak ini sekarang pertanyaan jika lebih mudah untuk pergi ke Rawa dan Emas Kayu, atau pergi ke gunung berapi dan Lava Wood. Pelajari lebih lanjut tentang kapak api di sini.

Dimana Cari ?

Axe ini ditemukan sebagai Api Hadiah dari Lumber sebelum pembukaan 2015 Hadiah Natal. Hal ini sekarang hanya ditemukan di "basis" Pemain

mencapai ?


kapak ini sekarang hanya bisa diperoleh dengan membeli dari pemain lain. Namun, berhati-hati sebagai pencuri dan scammers yang dekat.



4. Alpha Axe
kecepatan potong Alpha Axe adalah masa tunggu 0,5 detik setelah memotong sekali. The Alpha Axe adalah kecepatan memotong tercepat kedua dari semua sumbu diperoleh, dengan Rukiryaxe menjadi yang pertama. The kemas Alpha Axe itu tersembunyi di bawah Wood R Us dari 28 Agustus 2015 sampai Januari 2016. Itu dihapus pada bulan Januari.

kapak ini sekarang telah menjadi salah satu sumbu paling langka yang akan dibeli kotak. Bahkan jika Anda menemukannya, mereka mahal untuk membeli. sumbu langka lainnya termasuk Api Axe dan sekarang Beta Axe.

sumbu Alpha terlihat hanya oleh orang-orang yang membeli dalam tahap alpha atau dibeli dari penjual lainnya. kapak ini diperoleh oleh banyak melalui Duplikasi juga.


Kemas Alpha Axes Pengujian dijual untuk 15k


5. Beta Axe
         
Beta Axe dari Bosses memiliki kinerja yang layak. Memiliki cukup deras cut-rate sehingga kapak efisien untuk biaya. Beta Axe baik untuk banyak pekerjaan yang lebih keras, seperti memotong kayu lava, atau pohon umumnya sulit atau jenis kayu seperti Koa Wood. Harga jual kapak ini antara pemain dapat berkisar dalam ribuan, karena itu sekarang menjadi barang koleksi. Itu dijual di Kayu R Us untuk 1100 uang.
Beta Testing Tahap adalah tahap pengujian pasca-Alpha, di mana warna primer adalah biru. Panggung berlangsung dari sekitar September 2015 untuk Juni 2016. Selama tahap uji coba ini, 531 pengangkut, Spook dan kayu Sinister, dan 2015 Hadiah Natal ditambahkan bersama dengan Kepulauan Pasir, Ferry, Hoover, dan Tropics, yang memiliki Koa Wood dan Maze. Menjelang akhir pengujian, Fine Arts Shop ditambahkan.

Seperti Alpha Testing Tahap, tahap ini dimaksudkan untuk menemukan dan menghapus bug / gangguan dalam permainan. Sekarang selengkap dari 6/14/16.


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------







-----------------------------------------------------------------------------------------------------------


Saya minta Maaf karena karena harus membuat artikel tentang Kampak Langka / Rare Axe Di Roblox Lumber Tycoon 2 menjadi 2 part karena tidak bisa disatukan menjadi satu article.

Terima Kasih ~

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

0 komentar:

Posting Komentar