Kamis, 28 Desember 2017

[#Part2] 10 Pohon Langka / Rare Wood Di Roblox Lumber Tycoon 2


Roblox : Lumber Tycoon 2 merupakan game bertipe Adventure yang lumayan populer , dan memiliki cukup banyak hal menarik dan misteri yang ada didalam game ini. Walaupun di sisi grafik game tidak terlalu bagus , tapi di sisi gameplay nya yang cukup seru dan memiliki banyak misteri yang menarik untuk di pecahkan.

Nah salah sati Didalam game ini Ada Wood yang sulit di temukan dan inilah beberapa pohon yang sulit ditemukan. Dan Di Artiken ini saya akan memberi tau apa saja Pohon Langka / Rare Wood Di Roblox Lumber Tycoon 2

Tapi buat temat-teman yang belum tau apa itu Roblox Lumber Tycoon 2 silahkan baca dlu artikel di bawah ini


Dan ini merupakan Part 2 Dari 10 Pohon Langka / Rare Wood Di Roblox Lumber Tycoon 2 , Dan untuk temen temen yang mau melihat part 1 nya bisa klik link dibawah ini :


Dan berikut Beberapa pohon langka di lumber Roblox Lumber Tycoon 2

6. Electric Wood / Blue Wood

Yap Di Nomer 6 ada Blue Wood yang lumayan banyak di cari-cari oleh para pemain lumber tycoon , karena memiliki warna yang bagus dan mengeluarkan efek cahaya ( neon ) seperti Glow wood.




pohon Ini hanya dapat tumbuh di Cavecrawler Cavern, jauh didalam sebuah Labirin ( Maze).




Tidak seperti jenis kayu lainnya, Electric Wood tidak memiliki serat kayu, karena itu menjadi bahan Neon (baik kulit dan interior). 

Efek cahaya membuat jenis kayu yang sangat sulit untuk dilihat tepi dan dalamnya. Disarankan untuk kalian mengurangi pengaturan grafis dalam game agar lebih efektif saat mengambil kayu ini.

Perlu dicatat bahwa jenis kayu ini adalah kayu yang terbesar dalam lumber tycoon, dengan ukuran maksimum mereka bisa sekitar 3 kali ukuran pohon lainnya.

Untuk Lebih lanjutnya teman teman bisa baca di artikel ini




7. Phantom Wood



Phantom Wood, yang juga dikenal sebagai End Times Wood , adalah varian dari kayu yang ditambahkan selama End Times Update ( Akhir Tahun 2016 ). Satu-satunya lokasi di mana kayu ini bisa ditemukan di End Times Biome . Saat ini jenis kayu ini merupakan kayu yang paling mahal dijual seharga $ 420 Money per unit di Wood Dropoff .



Dan uniknya kayu ini hanya bisa dipotong dengan End Times Axe , dan tidak dapat dipotong oleh Chop Saw atau kampak lainya.

Untuk cara mendapatkannya dan keterangan lebih lanjutnya bisa dibaca di article dibawah ini :


8. Snowglow Wood





Snowglow Wood , juga dikenal sebagai Glowing Fir Wood , adalah varian dari Wood yang diperkenalkan pada acara ROBLOX "Winter Games 2017" dan telah dihapus setelah acara selesai. Kayu ini adalah satu-satunya jenis kayu yang bisa diolah menggunakan Snowglow Bin .



Snowglow Wood memiliki tekstur kuning muda di luar. Di bagian dalam, ia memiliki tekstur plastik kuning halus. Daunnya berwarna kekuningan dan cukup besar saat pohonnya sudah besar.



Cahaya dari Snowglow wood memiliki kemirip dengan Cavecrawler Wood , tapi atribut bercahaya tidak berlaku untuk tekstur papan. Pola pertumbuhan pohon Snowglow sangat mirip dengan pola pertumbuhan cherry tress.

kayu ini sekarang hanya bisa didapat dengan berdagang dengan pemain lain. Karena kayu ini hanya ada saat winter games 22017 roblox, jadi sekarang sudah tidak ada.

Pohon Snowglow terletak di Taiga Biome , dan bisa dengan mudah dipotong dengan kapak. Pemain tidak harus membawa Dynamite ke Taiga Biome, karena pintu masuk Taiga Biome telah dibuka untuk sementara oleh the Taiga Scaffold untuk "memblokir" semua batu yang dihasilkan oleh Gua Salju .



9. Grey Wood



Grey Wood , juga dikenal sebagai Glitch Wood , adalah sejenis kayu yang tidak sengaja diciptakan. banyak pemain yang Tidak mengetahui bagaimana sebenarnya kayu ini bisa masuk ke dalam permainan karena kayu ini adalah satu - satunya kayu yang tidak tumbuh dan tidak pohon tapi ada warna kayu tersebut dalam sebuah papan kayu.


10. Firewood

FireLava.png
FireSpook.png
FireEnd.png

Firewood berbeda dengan Lava wood. Kayu ini Diperkenalkan pada acara Winter Games 2017 , kayu bakar hanya bisa dihasilkan di Kabin Musim Dingin saat pemain memasukan sepotong kayu (papan atau kayu) di dekat Snowglow Bin .

Semakin banyak kayu yang tersimpan di tempat tersebut, semakin banyak kayu bakar yang akan tercipta. Begitu snowglow bin memproses potongan kayu, kayu bakar akan keluar di cerobong asap dan jatuh ke perapian.


Kayu bakar


Kayu bakar memiliki warna yang berbeda tergantung pada jenis kayu yang Anda gunakan, dan semuanya terdiri dari tekstur "Wood" ROBLOX. Setiap potongan kayu bakar memancarkan partikel api, dan mereka mengeluarkan cahaya oranye samar. Namun, Snowglow Firewood unik karena tidak memiliki tekstur papan, melainkan bahan kuning polos dan tembus pandang.



Nah Mungkin hanya segitu penjelasan tentang Pohon Langka / Rare Wood Di Roblox Lumber Tycoon 2

Mungkin masih banyak rare wood yang belum saya masukan , akan tetapi saya hanya memasukan rare wood yang cukup banyak di cari oleh para pemain lumber tycoon 2

Bagi teman teman yang mau menambahkan pohon langka yang ada di lumber tycoon 2 silahkan koment di bawah

Smoga artikel ini bermanfaat buat teman-teman
dan selamat mencoba :D


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------







-----------------------------------------------------------------------------------------------------------


Saya minta Maaf karena karena harus membuat artikel tentang 10 Pohon Langka / Rare Wood Di Roblox Lumber Tycoon 2 menjadi 2 part karena tidak bisa disatukan menjadi satu article.

Terima Kasih ~

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

0 komentar:

Posting Komentar