Jumat, 29 Desember 2017

[#PART2] 10 Kampak Langka / Rare Axe Di Roblox Lumber Tycoon 2




Roblox : Lumber Tycoon 2 merupakan game bertipe Adventure yang lumayan populer , dan memiliki cukup banyak hal menarik dan misteri yang ada didalam game ini. Walaupun di sisi grafik game tidak terlalu bagus , tapi di sisi gameplay nya yang cukup seru dan memiliki banyak misteri yang menarik untuk di pecahkan.

Nah salah sati Didalam game ini Ada Wood yang sulit di temukan dan inilah beberapa pohon yang sulit ditemukan. Dan Di Artiken ini saya akan memberi tau apa saja kampak Langka / Rare Wood Di Roblox Lumber Tycoon 2

Tapi buat temat-teman yang belum tau apa itu Roblox Lumber Tycoon 2 silahkan baca dlu artikel di bawah ini


Dan ini merupakan Part 2 Dari 10 kampak Langka / Rare Wood Di Roblox Lumber Tycoon 2 , Dan untuk temen temen yang mau melihat part 1 nya bisa klik link dibawah ini :


Dan berikut Beberapa kampak langka di lumber Roblox Lumber Tycoon 2



6. End Times Axe / Phantom Axe




End Times Axe adalah salah satu dari two craftable axes dalam permainan lumber tycoon 2 , kampak craftable lainnya adalah Rukiryaxe . Tampaknya ada kesalahan tertentu oleh para pemain yang membuat mereka tidak bisa melihat kapak ini saat Anda pegang . Ini mungkin merupakan kesalahan dalam game atau sesuatu dalam kode permainan.


kapak ini diperoleh dari Den selama Hari Halloween 2016. Untuk mendapatkan kampak Ini menggunakan cara yang sama untuk mendapatkan Rukiryaxe . penampilan kampak  menjadi kapak hitam ukuran yang sama dari Rukiryaxe , dan memiliki garis-garis ungu di atasnya, mirip dengan labu gelap yang hitam dan ungu.

kapak ini bekerja sama seperti Rukiryaxe , tapi memotong lebih cepat dan bisa memotong pohon yang lebih tebal, seperti Spook Wood . Ini juga satu-satunya kapak yang bisa digunakan untuk memotong Phantom Wood.

Cara untuk Mendapatkanya bisa Lihat di bawah ini :



7. CHICKEN AXE



The CHICKEN AXE adalah kapak yang dibeli bisa tanpa kotak dari The Gift of Great Times , yang dapat dibeli di Wood R Us seharga $ 12.000 Money sebagai bagian dari Event Natal 2017 .

UnboxedBoxed


ChickenAxeTransparent


ChickenAxeHasUpdatedMyMan

Desain dasar CHICKEN AX sangat mirip dengan Stone Axe, namun memiliki dan memiliki gambar Kepala ayam yang tercetak di kedua sisi, serta stiker sayap ayam kecil di bagian bawah gagang kapak.

CHICKEN AXE

Box dari CHICKEN AXE tidak berisi sebuah kapak di dalamnya seperti kebanyakan kotak, namun design dari kotak ini bertekstur rumput dengan gambar ayam nyata dengan ladang rumput di sisi kecil kotak.

Namun Kualitas dari kampak ini sangat tidak bagus. Meskipun kecepatan CHICKEN AX yang bagus, kerusakan pada semua jenis kayu adalah 0,1, menjadikannya kapak terburuk dalam halmemotong kayu. Karena itu, hal ini dianggap sangat tidak bagus bagi pemain untuk digunakan saat mereka memotong kayu, terutama dalam jumlah banyak.


8. Bees axe

Beesaxe

The Beesaxe adalah kapak yang diberikan hanya pada Devember 9, 2017 untuk pemain yang menyelesaikan misi di  Hari 2 dari Acara Mahesuck's Beesmas 2017 . yaitu Pemain harus menyelesaikan 2 Hari acara tersebut dengan mengamati Honeycomb dan the Honeycomb Decoder selama pertandingan masih tersedia dalam permainan. Jika pemain memasukkan kode di Beesmas 2017 di dalam Game , popup dalam game akan memberi tahu Anda segera dan anda bias mendapatkan kampak ini.


BeesaxeTransparentBeesCheatedBox


Kepala Beesaxe bergaris ke samping dengan warna kuning dan hitam, dengan gambar lebah kecil tembus pandang di permukaannya. Pegangannya berbayang coklat, mirip dengan pegangan Rukiryaxe , dan kapaknya memiliki tali kuning di dekat dasarnya.

Ini juga memancarkan partikel lebah saat digunakan untuk memotong kayu, dan juga memiliki kesempatan kecil untuk memainkan audio yang bernada acak yang mengatakan " BEES " Kotak kapak mirip dengan kotak End Times Ax , dengan huruf merah tebal ungkapan " Saya DITERIMA UNTUK KOTAK INI," tapi dengan neon kuning sebagai latar belakangnya.

Kerusakan yang menorehkan Beesaxe adalah 1,46, dan memiliki rentang potongan 10, yang membuatnya sedikit lebih baik daripada Ax Axis Beta . Saat ini, itu adalah kapak kelima terbaik dalam permainan.

9. Candy Cane Axe


Candy Cane Axe


The Candy Cane Axe adalah kapak yang bisa dibeli tidak menggunakan kotak dari Sweet Gift , yang dapat dibeli di Wood R Us seharga $ 6.000 Money sebagai bagian dari Event Natal 2016.




A4534d47ee98303f33d60810b54d88c6UghcreditJerricks


Kapak memiliki kepala bergaris merah muda dan putih dengan tali merah muda di gagangnya. Kotaknya berwarna pink muda, dengan gambar Axe Candy Cane di sampingnya. Ini sedikit lebih tinggi dari pada Axe Fire , tapi sedikit lebih pendek dari kebanyakan sumbu lainnya.

Tekstur untuk kapak dan kado itu dibuat oleh pengguna Unikarnz dan Fjalon .
The Candy Cane Axe memiliki jarak tempuh 6, dan memiliki kerusakan memotong adalah 0,2, yang membuatnya menjadi kapak terburuk dalam permainan.

Namun, banyak pemain telah memperdebatkan dan membuat klaim lebih lanjut tentang " tujuan sebenarnya " kapak ini, yang paling populer, untuk " Candy Cane Biome ". Namun, ini salah, karena disertakan dalam paket hadiah , dan ditambahkan oleh Defaultio dalam permainan, sambil membuat lelucon bahan kapak ( karena kapak yang terbuat dari permen dalam kehidupan nyata pasti tidak akan memotong kayu. ).

10. Stone Axe

Stone Axe


Stone Axe adalah barang yang hanya bisa diperoleh pada awal pengembangan Tycoon Lumber 2 . Kemudian digantikan oleh Basic Hatchet karena kapak ini belum bertekstur ( masih tahap pengembangan.


848f448aaeda2df923dbc2194e61e0c6StoneBox


Kotak yang berisi kapak ini berwarna kuning, mirip dengan Basic Hatchet, yang menggambarkan gambar Axe Batu, dan itu memunculkan ungkapan " YA IT'S AN AX " yang mengelilingi stik Stone Axe. Stone Axe tidak sama Meski dirubah, detailnya identik dengan Presidential Vampire Slaying Axe, sebuah peralatan ROBLOX. Pada ujung tombol kapak di sana terlihat ada sebuah cetakan "L" putih.

Alasan yang tepat untuk penggantian kapak adalah kapak itu sendiri tidak terlihat seperti sumbu starter ke Defaultio . Kotak kapak bisa ditemukan di Ruang VIP . Ruangan berisi banyak barang dan benda yang bisa ditemukan saat Tahap Pengujian Awal Alfa .


Mungkin sekian info dari saya , apabila ada yang mw bertany silahkan coment saja dobawah.


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------







-----------------------------------------------------------------------------------------------------------


Saya minta Maaf karena karena harus membuat artikel tentang 10 kampak Langka / Rare Wood Di Roblox Lumber Tycoon 2 menjadi 2 part karena tidak bisa disatukan menjadi satu article.

Terima Kasih ~

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

0 komentar:

Posting Komentar