Kamis, 24 November 2016

Cara Mendapatkan Kampak End Times / Phantom Axe




End Times Axe adalah salah satu dari two craftable axes dalam permainan lumber tycoon 2 , kampak craftable lainnya adalah Rukiryaxe . Tampaknya ada kesalahan tertentu dengan pemain lain yang membuat mereka tidak bisa melihat kapak yang Anda pegang . Ini mungkin merupakan kesalahan dalam game atau sesuatu dalam kode permainan.

kapak ini diperoleh dari Den selama Hari Halloween 2016. Untuk mendapatkan kampak Ini menggunakan cara yang sama untuk mendapatkan Rukiryaxe . penampilan kampak  menjadi kapak hitam ukuran yang sama dari Rukiryaxe , dan memiliki garis-garis ungu di atasnya, mirip dengan labu gelap yang hitam dan ungu.

kapak ini bekerja sama dengan Rukiryaxe , tapi memotong lebih cepat dan bisa memotong pohon yang lebih tebal hutan , seperti Spook Wood . Ini juga satu-satunya kapak yang kompatibel dengan Phantom Wood.

Catatan: kapak ini bisa dengan mudah dicuri saat dibuat (jika pernah menjadi tersedia lagi) jadi yang terbaik untuk melakukan hal ini pada server kosong atau VIP.
Cara untuk mendapatkannya :

- Persyaratan [relevan hanya di Halloween]
1 Bag of Sand (Ditemukan di Kayu R Us) [$ 1600]

1 perjalanan melalui jembatan dan (mungkin) 1 kembali [$ 100 / Trip]
1 Lightbulb (Ditemukan di Fancy Furnishings) [$ 2600]
1 Can dari Worms (Ditemukan di Bob Shack) [$ 3200]
1-2 Dynamite (Ditemukan di Bob Shack) (Opsional) [$ 220 / Box]
Biaya terendah secara keseluruhan akan $ 7.720



Dimana menemukan
 


Setelah membeli semua barang yang dibutuhkan untuk mendapatkan kapak ini , pemain kemudian harus pergi ke Taiga Biome dan ledakan cara mereka di dalam (jika mereka ingin menggunakan kendaraan).

Disarankan untuk membawa 2 dinamit hanya dalam kasus, seperti batu-batu dapat respawn dan menutupi pintu masuk lagi setelah periode waktu. Setelah tiba, pemain harus belok kanan dan ikuti Rock Cliffs sampai pemain pemberitahuan potongan kecil di pegunungan. Semakin dekat dengan tepi kanan, pemain harus memata-matai sekitar untuk lambang elang merah transparan yang dapat ditemukan di sisi tebing.

mendapatkan


Jika pemain telah menemukan semua 3 poster tersembunyi, mereka akan tahu urutan apa untuk pergi ke yang, jika mungkin mereka tidak, di sini adalah daftar dari apa yang mereka sukai:

Gusmanak - Bisa dari Worms - sisi kiri dari meja

Zolarketh - Bag dari Pasir - Kepala meja

Rukiryo - Lightbulb - sisi kanan meja


Setelah menempatkan item tanpa box di piring masing-masing, Akhir Zaman Axe akan mengapung turun dari sebuah lubang di langit-langit (kadang-kadang kapak memakan waktu 3 sampai 5 detik untuk jatuh jika ada server lag).

Berbagai tes telah dilakukan untuk menemukan bahwa lempengan kosong bahan kayu ek berwarna dan ruang beratap telah ditemukan di bagian atas lubang di mana kapak turun.


PERLU DI INGAT : KAMPAK INI HANYA BISA DI DAPATKAN PADA PRIODE HALLOWEEN 2016 / 30 OKTOBER 2016

0 komentar:

Posting Komentar